Senin, 05 September 2011

OSIS/MPK V 2011 (2)


Aku hanya mengikutinya sebisaku. Hingga akhirnya aku berhasil masuk. Aku diberi kesempatan menjadi bagian OSIS/MPK di sekolahku. Terasa kaget,senang,bingung,takut bercampur aduk. Pas kayak gitu aku hanya bisa berdo'a untuk kebaikanku nantinya.

Dan pada saat raming pertama, aku merasakan atmosfernya. Berkumpul dengan orang" hebat yang akan memajukan SMA 5 Sby membuat aku takjub. Sejenak aku memalingkan pikiranku memikirkan langkah kedepanku nantinya. Apalagi untuk bisa menjadi bagian dari keluarga baru ini, aku malu karena aku bukan "siapa-siapa" saat itu. Tapi dengan tidak ragu-ragu aku menjalaninya.
Banyak pelajaran yang aku dapat dari kehidupan ini. Senang susahpun kami lalui bersama dengan harapan apa yang kami lakukan ini adalah yang terbaik bagi SMA 5 Sby, almamaterku tercinta.

Jangan ragu bagi kalian yang ingin menjadi sosok hebat yang ingin merubah Indonesia ini menjadi lebih baik.

"Dengan niat yang baik, pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik."

Betulkan!!!???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar